Thursday, August 16, 2007

10 Tips Rahasia Menuju Indahnya ‘Cinta’

Dalam berumah tangga, tidak ada aturan yang jelas dalam berhubungan seks, tetapi 10 tips rahasia berikut ini mungkin berguna bagi anda dan pasangan anda:

  1. Seks hebat dapat dimulai dari dapur, dapur disamping sebagai tempat memasak juga dapat menjadi tempat untuk bercinta. Disamping membereskan sisa makanan, mengeluarkan sampah, mencuci dan mengeringkannya, tangan bisa mulai bermain menelusuri bagian sensitif tubuh pasangan anda sehingga akhirnya ’hal yang paling diinginkan’ dapat terjadi.

  1. Sebagian pria sangat lemah dalam membaca pikiran, sehingga katakan dan tunjukkan padanya bahwa anda sangat menginginkannya.

  1. Sisihkan Waktu! Seks adalah tentang sesuatu yang asik, santai, tertawa dan cinta, ini bukanlah suatu kompetesi, mulailah secara perlahan, biarkan berkembang dan kemudian selesaikan dengan kuat. Segelas Anggur, musik yang lembut, rabaan bagian belakang, bahkan beberapa menit berdiam dapat merubah mood dan membuat seks menjadi lebih hebat.

  1. Jadwalkan Waktu, Berapa kali hubungan seks yang anda lakukan pada malam hari dengan kondisi tubuh sama – sama kelelahan serta masih harus mencari masing-masing dalam kegelapan? atau , Seringkah anda melakukannya pada pagi hari dengan kondisi mata masih mengantuk, dengan nafas yang tidak sedap? Jika seks begitu penting, kenapa tidak melakukannya dengan membuat jadwal? Dengan kata lain, buatlah jadwal, simpan dalam kalender dan perlakukan sebagai bagian yang penting seperti memelihara dan merawat diri sendiri.

  1. Pikirkan kencan dengan wanita (istri) yang anda cintai. Jadwalkan makan malam dengannya, datanglah tepat waktu, rencanakan sesuatu yang romantis atau istimewa, misal : memberinya bunga.

  1. Jika anda menginginkan hubungan seks, rayulah suami anda! Sebagian besar pria sangat mudah dirayu, tunjukkan apa yang dia sukai. Kemudian ia akan merespon dengan sendirinya.

  1. Berikan kejutan. Wanita senang dengan kejutan, misalnya bunga, kartu, memberi catatan kecil di kaca depan mobilnya atau bahkan yang paling mengejutkan misalnya membersihkan kamar mandi!. Hampir semuanya bisa dilakukan.

  1. Jangan mempermasalahkan ukuran penis. Pada dasarnya penis besar menjadi imajinasi pria, tetapi agar bisa merasakan hebatnya seks, ukuran tidak menjadi masalah utama untuk anda berdua.

  1. Fantasi. Pria atau wanita tentu memiliki fantasi masing – masing. Wujudkan fantasi seks anda dengan mengatakan pada pasangan sehingga anda berdua bisa melakukan sesuai yang dibayangkan.

  2. Tambah Variasi dengan menonton film yang dapat merangsang daya seksual. Untuk sebagian besar orang, pornografi dapat memudahkan rangsangan selain gambar-gambar sensual, satin dan renda juga sering digunakan. (dr. Iwan)

2 comments:

Baka Kelana said...

Thanks Tips nya ..Pak Dokter...setelah baca tips ini...jadi tambah percaya diri ...untuk menuju indahnya cinta

Unknown said...

cinta pasutri itu lebih indah daripada saat pacaran.. karna saat itu kita bisa belajar apa saja mengenai cinta tanpa dihalangi oleh batas susila dan agama