Monday, August 13, 2007

Hello World!


Hai… nama saya dr. Setiawan atau beberapa orang biasa memanggil saya dengan nama Iwan. Seperti yang anda ketahui, saya sebelumnya telah mempunyai blog disini dan disini, tetapi tidak ada salahnya menempati ’rumah baru’ yang berbeda dari sisi bentuk dan desainnya. Yang jelas blog ini masih tetap bagian yang tak terpisahkan dari blog - blog saya diatas.

Kenapa memberi nama blog ini dengan nama ”dokter iwan menjawab” ? Ide pemberian nama blog ini berasal dari tim admin blog kami. Jika mereka ditanya alasannya, jawaban mereka : ”wah kami juga tidak tau, hal itu hanya tiba-tiba terlintas dibenak kami begitu saja.” :p

Sebenarnya mengapa dokter iwan harus menjawab? atau apa sebenarnya yang harus dokter iwan jawab? Mitos! ...yup benar mitos jawabannya dan yang lebih spesifik adalah mitos seputar seks dan kesehatan reproduksi. Mitos sendiri sebenarnya adalah sebuah pemahaman yang berasal dari budaya-budaya di lingkungan dimana pemahaman tersebut sebenarnya keliru tetapi karena dipercaya oleh sebagian masyarakat sehingga menjadi seolah – olah benar.

Nah, bagi anda yang tertarik dan ingin tahu seputar pendidikan seks dan reproduksi seksual secara benar, dengan blog ini kami siap berbagi dengan anda. Selamat Datang di Blog kami.

1 comment:

adriyan said...

salam kenal dok...
saya adriyan 22 thn. saya mau bertanya...2 minggu lalu saya berhubungan sekarang pada penis saya ada bentol merah gatal dan seperti lecet... dubur saya juga pernah terasa perih saat saya buang air besar tp sekarang sudah hilang dan saya sering sekali sariawan yg tanpa di obati hilang sendiri. saya pernah menderita gonorea di obati dan sembuh. apakah saya terkena PMS lg dok.

klo iya gimana cara pengobatan dan kira2 berapa biaya nya..