Wednesday, August 15, 2007

Membuat Nyaman Pasangan Dengan Tubuhnya

Jika anda mampu membuat pasangan anda merasa sangat nyaman dengan tubuhnya, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak akan terlukiskan ketika masuk ke dalam kegiatan tempat tidur. Tentukan dan lakukanlah prioritas untuk mencapai tujuan kebahagiaan rumah tangga. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat pasangan anda merasa nyaman dalam melakukan hubungan seks :

  1. Puji Tubuhnya

Meskipun ia sedikit gemuk :), jika anda ingin membuatnya merasa nyaman ketika sedang tidak mengenakan pakaian. Katakan padanya bahwa anda menyukai badannya yang montok, kulitnya yang halus dan pahanya yang kuat. Tujuannya adalah untuk membiarkan dia tahu bahwa anda tengah memikirkan tubuhnya yang indah.

  1. Tanya bagaimana perasaannya

Jika anda mampu masuk dalam pikirannya dan dapat menilai apa yang tengah ia pikirkan mengenai tubuhnya, tentu ini akan sangat baik. Jika anda membutuhkan waktu untuk menanyainya apakah ia sedang memikirkan dirinya, anda mungkin mempelajari bahwa ia sedang memikirkan pahanya yang terlalu besar, payudaranya yang terlalu kecil atau mungkin ketiaknya yang terlalu lengket.

  1. Buat suara saat ia melepaskan pakaian

Jika saat anda tengah berada di rumah dan ia mulai menanggalkan pakaiannya di depan anda, pejamkan mata anda, kemudian buka dan buatlah suara menyenangkan ketika anda melihat tubuhnya. Ini akan membuatnya semakin percaya diri dan mulai untuk melakukan tarian kecil.

  1. Ungkapkan beberapa kekurangan anda

Mengaku satu atau dua kekurangan akan membantu membuktikan bahwa anda tidak menilai diri anda sebagai seorang yang sempurna, tetapi mampu mengakui kekurangan milik sendiri dan nyaman dengan tubuh anda. Sebaliknya ini akan membuat dia lebih nyaman dan memberikannya sedikit jaminan.

  1. Ajak dia menari tanpa busana.

Kegiatan ini tentunya akan sangat menyenangkan jika anda dapat melakukannya, walaupun sebenarnya hal ini tidak terlalu penting. Anda juga dapat mendorong pasangan anda untuk menari tanpa busana di depan cermin ketika anda tidak bisa melakukannya berdua. Tampil tanpa busana bersama pasangan anda akan membantunya menjadi lebih nyaman dengan tubuhnya. (dr. Iwan)

No comments: